Sabtu, 26 April 2014

When I love someone

                Tau cinlok? Bukan makanan ya. It means cinta lokasi. Pernah ngalamin? Apa aku pernah ngalamin? Yes, I did.
                Emmmm, gimana ya, susah buat dijelasin. Oke jadi kita saling kenal, tapi nggak deket, sama sekali, ya biasa aja, sebatas temen sekelompok. But I don’t even know how this feeling suddenly ujug-ujug exist.
                Is he my type? Honestly………….. yes.
                Is he handsome? Actually………. No, but he’s sweet.
                Is he thin, tall, hv a brown skin? Exactly.
                Is he religious? BIS YES. Sebenernya itu poin utama kenapa aku bisa suka sama dia.
Ada sahabat aku, dia pernah bilang waktu aku bikin pengakuan that I like him, gini nih “Ha? Kamu suka sama gondes?”. Bagi yang nggak tau gondes itu apa, itu intinya ndeso, ndeso wajah, gaya, or anything. Intinya gondes itu… ya gitu. Tapi ya iyasih hahaha. Pernah suatu saat waktu ada si gondes ini, otomatis aku ngeliatin dong sambil senyum shy-shy cat, eh ini sahabatku ikutan tuh ngeliatin sambil senyum genit. Aku marahin aku ciwel, eh dia bilang, “Aku nggak suka ya sama dia, gondes gitu”. Oke langsung aku tempeleng dia.
                Sahabatku pernah bilang ke aku, “Kamu tuh cocok sama dia, dia kalem gitu. Kasian dia kemana-mana sendirian. Deketin aja lah”. Mbahe, gak berani. Lagian nih, dia kalo sendirian itu tujuannya ke masjid. Subhanallah….
                Dia itu jarang senyum. Kalo diem nih mukanya cocok jadi komdis. Galak-tegas-tajam gitu kalo liatin orang. Tapi……………… sekalinya dia senyum, aku mohon jangan ada wanita lain yang liat selain aku. Manis. Beud. Bgt. Banget. Bingitz.

                Is he my soulmate? I hope so.

                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar