Selasa, 14 Agustus 2012

eufarewell part Prom Night

Nahhhhhhh abis berbasah-basah ria bersama air kolam ijo, kami semua mutusin buat membersihkan diri dulu, abis itu baru bersihin teras yg seketika jadi becek haha. Karena waktunya udah mepet, hampir magrib, jadinya mandinya cepet2an gitulah. Si deas sama shinta berani2nya mandi di kamar mandi atas, ya mesti digangguin sama cowok2 lah mana kamar mandinya bisa diintip lagi ckck. Mereka berdua pada jerit2an nggak jelaslah, aku sih lagi sibuk sm telapak kakiku. Kenapa coba? aku susuben :( blablabla akhirnya antrian kamar mandiku tiba, aku mandi deh dengan santainya huehehe. abis itu ganti baju pake baju biasa dulu, soalnya kan masih beres2 lagi. terus beres2 depan bentar, ngerapihin ini itu, foto2 dikit,



dan adzan maghrib pun berkumandang, yg lain pada sholat lalala. yg nggak sholat mulai ganti baju bagus biar nanti nggak tunggu2an....



Aku ngecek dapur masih tahap finishing, yaudah aku keluar aja ngeliat hasil karya :3 temen2  mutusin buat sholat isya sekalian, yaudah deh sip. yang nggak sholat tugas nyalain lilin, dan kesalahan, anginnya kenceng, alhasil lampionnya kebakar huahahahhahha. jadinya ya lilin2 pinggir kolam nggak dinyalain, cuma yg di teras aja soalnya nggak kena angin. Subhanallah, buagus buanget, romantis buanget, sampe2 aku ubi dan cewek2 lain pada berharap "ayo ayo siapa yg mau jadi pacar seharikuuuuuu" haha kocak sih padahal waktu itu aku masih sm omroy................................................ Hap lupakan!



Lanjut semuanya macak, cewek cowok dandan semua. yg cewek pake dress lucu2 lah pokoknya, pake wedges. trus yg cowok pada pake kemeja, dasi, fantovel ya ampyuuuuunnnn unyunyaaaaaa
trus kita semua keluar memperlihatkan dandanan masing2, hasiiikkkkkkk guanteng-guanteng cuantik-cuantik. Tapi di dapur ternyata masih ada kegiatan haha, pas aku lagi ngambil sepatu sandal di kamar tiba2 si kodok manggil "winnn....." batinku, ngopo menehhhhh. yaudah tak samperin, ternyata apa jal, aku disuruh ngicipin spagetinya udah empuk apa belom .__________. aku memang tester andalan :3

dan sampailah kita di acara inti....... EUFOURIAWARD dan PROM NIGHT EUFOURIA
cussssssssssssssss atur posisi, kita semua ke garasi sbg tempat kumpul. panitia ngasih instruksi "nanti keluar sama pasangan maing2 ya, jalannya jangan cepet cepet" WHAT?! pasangan? matiiiiiiiiiiiiiiiiii siapa pasangankuuuuuuuuuuuu???!!!!!!
baju baju baju, item siapa pake item. usnong udah langsung nggandeng shinta, wildan pake merah, dia sm epek, panji chaniq, resa.... duh dia pake putih, ryan abu2 mana mungkin maho mau jalan sm cewek :/ kodok? ITEM! langsung gandeng, dia jalan kemanapun tak buntutin, pokoknya aku sama kodok hahahahahahaha
oke fix sama pasangan masing2, kita jalanlah per pasangan bergandengan diantara lilin2 nan romantis :3 backsoundnya kan harusnya romantis gitu ya, nah ini lagunya wants to be milioner -________-
nananananononono udah keluar semua, kita kumpul deh di halaman. 



pembagian pembacaan nominasi, aku sm kun krik jangkrik plisssssssssss, kodok jeles kha. kursi dirapatkan, numpang duduk sana sini. aku numpang dikursinya resa huehehe. tawa canda terdengar sepanjang malam itu, seneng banget, suasana kebersamaan yg hangat, tapi udara malam bandungan tetep aja dingin, mana bajuku mini lengen lagi :~




aku ngeluh kedinginan terus, meluk diri sendiri, nggosok2 badan sendiri, menggigil, kasianlah pokoknya keadaanku pas itu hahaha
lagi asik ngeliat temen2 mbacain nominasi tiba-tiba kehangatan datang secara mendadak tapi berperasaan. Kaget ba nget. i ni ke me ja si a pa...... kemeja item...... nengoklah aku kebelakang dengan dramatis ngietttttttttt ... *****. dia cuma pake kaos oblong putih, yaallaaaaaaaahhhhhhh aku spechlesssssssssss. aku reflek ngomong "Lho?" dia jawab "udah pake aja, aku nggak papa"
aku liat kedepan lagi buat menetralisir suasana  @$!$!$@&?<>":#^#$#@$%$%$
lama2 kok aku nggak enak, akhirnya kemejanya tak balikin ke dia. tapi dianya nggak mauuuuuu, aku disuruh make dulu, dia alesan mau ke dapur katanya ._. yaudah tak pake lagi. aku langsung kirim kode ke shinta "shin iki piye shiinnn?!!!!" shintanya malah senyam senyum o lha sompret. akhirnya memasuki sesi foto2, kemejanya ya aku balikin lah ke dia, mau nggak mau harus mau.
syudah deh kita lanjut ke sesi foto2 lgi trus makaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnn!!!!! kebanyakan ngambil jadi mblenger hehehehe maklum rakus, jangan ditiru ya....




abis makan makan kita lanjut masuk ke dalem ngeliat foto2 skandal, abis itu ganti baju bobok. kumpul buat nonton film mboh nggak jelas, nggak mood nonton film, mending instagraman hehehehe. oke jam 12 kita semua ngandang di kamar masing2. ngandang bukan berarti tidur kan. aku sm temen sekamarku nggosip dulu lah, ngekek2 dulu. dari 4 kasur yg di pake tidur cuma 3. 1 buat barang2, 1 buat deas dea bunda chaniq, 1 buat aku nia ubi shinta epek, 1 buat quenn. krik krik krik hahahaha. sekita jam 1 kita barulah bisa bobok .......



ini king queen <3

aku nih :)




aku sama kodok ;)

(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar