Senin, 13 Agustus 2012

eufarewell (2)

Yak.....
siang itu juga kita semua kerja bareng2, ada yg nyapu sana sini, mbungkusin air ke dalem plastik buat game, niupin balon, masang tulisan dekorasi, wall of fame, semuanya kompak :3
pertama yg aku kerjain apa ya emmmm lupa, kayanya sih niup balon hehe
trus abis kehabisan nafas, aku bantuin kakak wildan di atas buat masang tulisan 'eufarewell' yg kewur2 terus ketiup angin, aku di atas cewek sendiri plis diantara 4 cowok kalo nggak salah, kakwil rasyid ray kodok......
udah gitu ada hal2 nggak senonoh lagi, astaghfirullaaaaaahhhhhhh. trus kakak ke bawah, ray juga, pokoknya tuh di atas tinggal aku sm kodok, dia juga mau turun, tapi akunya nggak maulah, aku sendirian, takut, yaudahlah blablabla akhirnya kerjaan di atas aku nyerah, aku ke bawah, masang lilin2
pasukan pemasang lilin ada aku ubi bendot aris rasyid kodok siapa lagi ya mmmm lupa, trus beberapa cewek yg lain bikin lampionnya, seneng lah pokoknya. ada acara marah2in lilin gara2 nggak mau berdiri, ada juga acara marah2in bendot gara2 lilin yg udah berdiri seenaknya disenggol pake bokong :o hahaha geli sih tapi ya jengkel juga haha
acara masang lilin dll berlangsung sampai adzan dzuhur berkumandang, break ibadah, tp aku masih dipinggir kolam sm......(tebak siapa)
akhirnya kita semua masuk, udah siap di mushola, sholat berjamaah aku jadi sie dokumentasi, maklum lg nggak sholat, nggangguin yg lg pada sholat itu asik hahahahahaaaaaa
habis selesai sholat ngelanjutin kerjaan yg blm kelar, dan blablabla jam 1an kita makan siang bersama2 dengan lauk yg super pedazzzzzzzzzzzz, makin hot aja lah siang itu (?)

lanjut kerja lagiiiiiii trus leyeh2 bentar, trus sholat ashar
ternyata ada sebuah kesibukan di dapur, lagi pada ngerebus spagetti buat dinner :9 para koki2 handalnya yaitu zidna ray dan kodok, aku nimbrung2 ngasih komen ini itu tapi nggak ikutan masak hahaha aku cuma jadi bagian icip2, yg penting kan kenyang haha. pas aku dateng ke dapur tuh keadaan spageti udah direbus, tapi masih keras, tak suruh ngerebus lagi ckck nyambi sana sini bolak balik dapur haha sok sibuk banget ya aku. yg penting kenyang. nyobain saos spagetti subhanallah enak bgt, padahal blm mateng -_- acara masak dihentikan sejenak, ntar dilanjutin abis game

GAME TIME.........
game pertama itu masih slow, bikin lingkaran gede selang seling cowok cewek, sebelahku waktu itu tu kodok sama bagoes, si goes semangat banget nggandeng astaghfirullah padahal nggak disuruuuuuuuh, yauweslah cowok cewek sama saja. musik nyala kita muter joget2 gak jelas, pas musik berhenti langsung nyari temen bolo sesuai ketentuan juri gitu terus sampe sisa 6 orang, dan mereka dicoret jidatnya haha alhamdulillah aku keluar pertama o:) pekokmu lho win win -____-

lanjut game bikin lingkaran lagi, trus nyari kelompok 6 orang rebutan. TIM P. aku sekelompok sama kodok, resa, nur, bagoes, ubi. aku sm ubi cewek sendiri ._. ah bodo amatlah cus game ngurut2in apa mboh lupa haha, trus game nggonduk. jadi gamenya itu..... kelompoknya sekarang tinggal 2, S gugur jadi nggabung sama P sm K. jadi satu orang ini jd ketua, dia nanti tugas ngambilin air dari kolam ijo buat dimasukin ke ember di tengah2 anak buah. posisinya tidur telentang melingkar kaki ke 1 titik kiri kananku kalo nggak salah kodok sm bagoes deh (kenapa mereka terus -_-). game dimulai, aku korban cipratan air amis kampret, padahal udah minggir mepet2 ke kodok aduh deknen mbati rak ya, tapi tetep aja kena air ijo, resa kampreeeeeeeet, udah menderita, kalah sisan di game itu, ah lupakan, kita lanjut ke perang air ya guyssss
yg main disini tim P sm K, strategi di rancang tetetoet, pokoke pertama harus bikin panji mati, titik. resa sang ketua malah ngumpet dibalik pohon -_-

ternyata susah, panji meliuk2. tapi akhirnya berhasil lho, yg matiin aja usnong... sangar ya haha akhirnya tim K tinggal tersisa ryan seorang, nur maju sok sok ngelempar tp nggak kena ._. dibales sm ryan sama2 nggak kena, pas ryan balik badan, nur sigap ngelempar. dan kena punggung ryan!!!! akhirnyaaaaaaaa menaaaaaaaaaaaaaang!!!!! aku masih hidup loh, sangar ya, ngumpet di parit2 hahahaha

lanjut ngabisin stok air peluru, lempar ke orang2 terdekat, air di ember habis, di ambil lah air kolam. ma ti -_-
ini gara2 kodok mempelopori. tak liatin fotonya aja yahhhhh. oh iya ada adegan diceburin di kolam ijo juga, aku sm shinta yg jadi profokator dan kodok jadi korban pertama hahahaha





























(bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar